Senin, 13 Oktober 2014

my Best Friends.....



Memiliki sahabat memang adalah suatu yang sangat membahagiakan, bahkan seorang sahabat bisa lebih berarti dari keluarga kita sendiri, karena biasanya memang kita yang memilih siapa sahabat kita, sedangkan keluarga kita tidak bisa kita pilih. Seumur hidupku telah banyak sahabat yang datang dan pergi silih berganti, ada yang tulus dan ada yang memanfaatkan, tapi aku tidak menyesalinya, karena dengan itu lah aku bisa mengambil pelajaran untuk menjadi dewasa.
Aku  memiliki sahabat namanya Yuni, dialah sahabat ku yang paling lama, karena memang sejak kecil kami  sudah sahabatan, dan tentunya sampai sekarang. Aku ingat dulu aku sering iri padanya, karena dia adalah anak yang berkecukupan, dan bajunya bagus2, sedangkan aku tidak. Tapi itu tidak selamanya, karena seingatku setelah ibunya meninggal di umur nya 10 tahun, keluarganya mulai berantakan. Dan aku mengingat betapa dia silih berganti mendapat cobaan, baik dari keluarga dan orang lain, dan dia berhasil melewatinya. Yahh… sekarang dia telah bahagia dan menikah dengan laki2 yang sangat mencintainya. Aku tidak iri dengan kebahagiaannya walaupun aq masih sendiri, karena  aku tau dia pantas mendapatkannya, dan aq tau dia tak mudah melaluinya. Aku berharap dia akan selalu bahagia karena aku sangat menyayanginya….
Dialah Yunita, sosok wanita kuat dan tegar dan bertanggung jawab yang aku kenal. Aku bangga bisa mengenalnya. Aku bangga bisa menjadi saksi ketangguhan dan kesabarannya. Semoga Allah selalu merahmatinya. Amin ya robbal alamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar