Sabtu, 11 Oktober 2014

TAKUT SAMA CINA



Semalam ada kejadian yang sungguh tdak mengenakkan, punya tamu orang cina dan setelah mengambil tiket dia malah mengajak jalan2 malam, maksudnya semua pasti sudah tau. Padahal aku merasa sudah sangat sopan, berhijab sampe ke dada dan kurasa aku juga tidak merayunya, tapi kadang seperti itulah laki2, aku jadi berfikir sedang aku berpakaian sopan seperti ini saja dia berani mengajak seperti itu, apalagi berpakaian tidak sopan dan minim. Naudzubillah min dzalik.

Sebenarnya aku sangat emosi saat itu, tapi kuusahakan untuk tidak marah, aku jawab dengan sopan , saya tidak mau karena kita bukan muhrim, bukan karena takut, tapi karena dia pembeli dan “pembeli adalah raja” jadi saya tidak mau memakinya mesti ingin. Alhamdulillah dia segera pergi walau sambil mengucapkan kalimat yg membuat saya geram, dia bilang “ kamu menggemaskan”. Sungguh keterlaluan, dia fikir saya akan senang dengan hal itu, mulai hari itu saya sangat takut untuk melayani pembeli orang cina. Mudah2an dia tidak kembali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar