Selasa, 22 April 2014

TEMAN YANG GOKIL



             
 Gak nyangka bisa ketemu sama orang satu ini.................hahahahaha.........

1.Berawal dari we chat

Hari itu pekerjaan sangat membosankan, sepi, dan temen yang lain lagi pada sibuk sama kerjaan masing2, dari pada suntuk dan bete sendiri iseng2 aku buka hp, lalu cari aplikasi we chat, dalam hati "siapa tau dapat kenalan / gebetan baru " hahahaha...( jangan sampe ini di baca sama si jawa) . Buka moments tak ada yang menarik , liat look around ada friend request trus aq buka satu-satu, cowok semua??? Eh tunggu dulu , ada yang aneh ini, ada cowok pake kerudung??? Chek dan rechek ternyata bukan cowok , asli cewek fotonya. Hmmmmm... tumben pikir ku, tapi gak pa2 lah, terima aja biar listnya bukan cowok semua.

Yupz .. ada tulisan now you and mei....... ntah lah saya lupa namanya waktu itu soalnya panjang banget dan ada simbol2 nya, gaya khas anak alay ( berpikir dalam hati “ ini pasti anak abg karbitan” ) hohoho....
 Abis tuh mau ngapain lagi ya...?? iseng2 bikin status di moments , biasa artis dunia maya banyak yang komen, trus cewek tadi ikutan komen juga pake hehehe , hihihi, xixixi, sok akrab banget gitu, ( dalam hati “ aneh juga, tapi ah biarin , paling abg lagi sok eksis “ )hohoho....

Suit suit... hp ku bersiul khas nada dering samsung, ada we chat masuk, chek... eh dari si alay...biasa dengan gaya sok akrab kami mulai chattingan, usut punya usut ternyata ini modus pemirsah..... wahhhhh...
Hehe... bukan modus penipuan sih, dia Cuma modus pengen nanya gimana cara bikin status tulisan di moment ? yang belum tau ini ku kasih tips nya.
Pertama buka moment, trus ada tanda kamera di sudut kanan atas, tekan agak lama, nanti akan muncul field untuk teks nya. ( gue tau ini dr mbah google ) jujur, gw juga malu nanya kyk gini sama orang, mending sama mbah google, di jamin rahasia anda aman. Hahahahha...

“Terimakasih ya, jujur gw orang nya gaptek” kata si alay... trus dari tanya2 gtu kami mulai akrab dan saling curhat . masih lewat we chat. Aku pun curhat sama dia mengenai pekerjaan ku di tavel yang di target sama si boss, yg mengharuskan aku untuk memeras otak agar jualan tiketnya ramai seperti orang jualan gorengan di depan. Kebayang gak gimana merana nya gw??? Ternyata dan ternyata si alay ini enak juga jadi temen curhat. Dari curhat masalah pekerjaan sampai dengan curhat masalah pribadi , dan ternyata kami punya nasib yang sama. Sama gimana?????????????? Sama2 tinggal di rumah kakak, sama2 punya kakak yang over protektif, dan sama 2 merana karena gak bisa berbuat apa2 selain pasrah. Huhuhu...

2.Pertemuan pertama

Hari itu aku baru masuk kerja, seperti biasa beres2 dulu, nyapu, ngepel, nge lap meja biar kinclong gak lupa muka juga di poles biar kinclong biar tiket nya laku ( itu kata bos lama ku dulu ). Yup. Udah beres semua, seperti biasa aku hidupin komputer  ngecek tiket promo sebentar, gak ada, mending fb an dulu bikin status galau. Tiba2 hp ku berdering , dengan suara di lembut2 in aku sapa si penelpon, “ Halo, selamat pagi “. Tiba2 yang disana langsung nyerocos “ jeng , lu dimana? Gw mau ngambil tiketnya?” haaaahhhh... ternyata si alay mau ngambil tiket, aku kirain bohongan, ternyata dia beneran, dalam hati Alhamdulillah udah pecah telor pagi2. Nah lho aq pikir dia abg ternyata dia seumuran sama gw ??? whatss??? Sama banget kami ya. Macam jodoh aja. Hahaha...

3.Teman yang gokil

Karena kami senasib dan seperjuangan , kami pun cocok satu sama lain, apalagi aku menilai dia orang nya yang gokil dan bisa di ajak bercanda dan ngakak bareng menertawakan diri sendiri. Kami pun menjadi sahabat, sekarang dia satu2 nya sahabat yag intens bertukar pikiran, pengalaman dan tentunya curahan hati walaupan  hanya lewat sosial media dan hanya sekali2 bertemu. Aku berharap persahabatan kami ini akan selamanya, dan sempurna, sesempurna cara kami bertemu dan se olah2 memang sudah di takdir kan.

Hope you always be my friend. Forever and ever.

buat mei : ini cerita ku mana ceritamu ? hahahaha    jangan marah ya.......peace ..hehehehe....
                                          me and mei @ sp plaza arfa fashion













Tidak ada komentar:

Posting Komentar